Mengejar Pagi Menuju Pulau Pasir

Juli 16, 2013

Pulau pasir merupakan destinasi pertama kami saat melakukan tour pulau-pulau kecil di sekitaran belitung. Mengapa dinamakan pulau pasir? Karena di pulau ini cuma ada pasir.  tidak ada tumbuhan ataupun pohon yang tumbuh disana. Jarak dari tanjung kelayang juga tidak jauh kok mungkin hanya 15 menit.


Pulau ini akan tenggelam menjelang tengah hari.  Jadi untuk mengunjungi pulau ini anda harus berangkat pagi-pagi dari pantai tanjung kelayang. Sebenarnya tidak ada yang spesial dari pulau ini hanya seperti tumpukan pasir yang muncul di laut. Luasnya pun tak seberapa, ketika saya mengunjunginya mungkin luasnya hanya 300 m2, dan bisa lebih luas lagi pada pagi hari dan menyusut bahkan menghilang menjelang malam hari. Namun yang membuat istimewa pulau ini adalah disini air lautnya sangat jernih dan juga banyak terdapat bintang laut di pinggirnya. 

with patrick
 my little family
Saya tak bisa berlama-lama menjejakkan kaki di pulau pasir ini karena waktu juga mulai memaksa kami untuk naik ke kapal selain itu matahari yang terik juga mulai membakar kulit saya. Oke tujuan selanjutnya pulau lengkuas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.