Tour Pulau Kecil Belitung

Juli 16, 2013




Hari kedua setelah saya mendarat di belitung saya jadwalkan untuk mengunjungi pulau-pulau kecil di belitung. Untuk mengunjungi pulau-pulau tersebut kita harus menyewa kapal kecil dari Pantai Tanjung Kelayang sekitar 1 jam dari Kota Tanjung Pandan harganya 650 ribu untuk kapal ukuran sedang dan 450 ribu untuk kapal kecil, harga itu sudah termasuk tawar menawar ya. Saya menyewa kapal itu bersama rombongan keluarga dan rekan kerja ayah saya, jadi murah karena patungan hehe. Dan untuk anda yang solo traveling bisa kok ikutan nebeng dan tentunya patungan dengan rombongan orang2 menyewa kapal, syaratnya cukup bermodalkan bicara ceplas-ceplos dan hilangkan rasa malu dan gengsi hehe. 
Itu bukan saya pemirsa, itu Stuntman hehe
paradisooo
perahu sewaan


Kami berencana mengunjungi 4 pulau sebenarnya yaitu pulau lengkuas, pulau pasir, pulau babi dan pulau batu berlayar, namun pulau babi kami tidak jadi mengunjungi karena waktu yang tidak memungkinkan. Tunggu kelanjutan kunjungan saya ke pulau2 paradiso tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.